Tuesday, March 14, 2017

Modoo Marble Portable by Sudden death

Modoo Marble Portable by Sudden death



Sudah lama tidak posting lagi sejak lulus kuliah, kangen juga nulis di Blog. Oke langsung saja kita ke materi, iseng-iseng dikasih tahu game sama teman satu kantor kemarin. Akhirnya nyobain ternyata seru juga, kebetulan saat itu pas sedang bawa laptop jadi bisa nginstall gamenya. Eh saat sedang seru main di laptop tiba-tiba lowbat abis mana lupa bawa charger laptop, akhirnya terpaksa nyoba di PC kantor tapi setelah diinstall aksesnya diblock untuk install game/aplikasi installer. Berhubung saya tidak suka merusak konfigurasi orang lain, saya cari saja alternatif lain untuk membuat File Game Portablenya.

Jadi apasih game Modoo Marble itu? pasti pernah kan main permainan Monopoly yang populer ini, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu.

Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik,

Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.

Balik lagi ke cerita saya sebelumnya, kali ini saya compiled game ini dengan versi portable, solusi ini saya tempuh untuk para pengguna yang ingin memainkan di kantor, sekolah, kampus atau dimanapun dimana Personal Computernya diblock oleh admin alias tidak bisa install aplikasi/game.

Klik disini cara untuk bermain multiple Login Modoo dalam satu PC, satu IP dan satu Max Address tapi tetap berjalan dengan baik (sudah saya coba dirumah), lumayan buat GB.


Download Modoo Marble Portable [update 14 Maret 2013]
Download Modoo Marble Portable [update 20 Maret 2013]

note : pada tanggal 18 Maret 2013 versi ini masih bekerja, tolong remind saya jika sudah tidak berfungsi. Semua versi berfungsi hanya saja ketika dijalankan akan meg-update komponennye ke versi terbarunya. Terimakasih atas kerjasamanya.

Available link for download