Thursday, April 27, 2017

Miccrosoft Office 2010

Miccrosoft Office 2010


Microsoft Office 2010, codename Office 14, adalah penerus langsung dari office 2007, rangkaian software yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas sehari hari. Mau tau apa saja fitur fitur terbarunya ?

Office 2010 memiliki berbagai fitur baru yang kemungkinan akan sangat membantu para user untuk mengerjakan berbagai tugas tugas kantoran level tinggi.
Office 2010 direncanakan akan rilis pada Juni 2010, bisa digunakan berbagai varian windows mulai windows XP SP3, Vista, Windows 7 dan Windows yang akan datang. Office 2010 mendukung komputasi 64-bit Windows 7 secara native, jadi jangan kuatir akan terjadi keanehan seperti yang dialami oleh Office 2007.

Office 2010 juga akan memulai debutnya sebagai productivity suite yang bisa diakses secara gratis melalui website. Word, Excel, Powerpoint dan OneNote bisa langsung digunakan daridalam browser populer yang sudah mendukung ACID 3,kecuali Opera. Kenapa ? Entahlah dengan Opera

Microsoft menyatakan bahwa versi online akan muncul pada awal 2010, dan public betanya sudah bisa diakses sekarang ini. Dengan adanya Office 2010, Microsoft Works akan dieliminasi oleh Microsoft.

Fitur fitur terbaru
Secara keseluruhan, Office 2010 akan menggunakan interface yang bersih, clean dengan design baru yang lebih baik daripada sebelumnya, yang memudahkan user untuk tetap fokus pada pekerjaannya.

Mereka masih akan memiliki ribbon, tapi ribbonnya sudah diperbaiki tampilannya sehingga tidak terlalu mengalihkan perhatian seperti sebelumnya. Interfacenya sekarang berwarna lebih terang. Tetapi opsi seperti blue, silver dan black masih tersedia di dalam option.

Berikut adalah beberapa screenshotnya



Free Download 
pass: boljugnih
Request : Dedix Pamungkas

Available link for download